indonet sby

indonet sby


 

 

 


Redaksional untuk email pre aktivasi :

Pelanggan Yth.,
User ID : coba1
Nomor Pelanggan : 0029892734
Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami selama ini. Kami sampaikan konfirmasi bahwa pada tanggal : 11/1/2007 Anda telah melakukan pre-aktivasi layanan indo.net mobile access melalui web indo.net. Dengan layanan ini anda dapat menikmati koneksi internet dimanapun anda berada di
dalam cakupan wilayah Fren.


User anda adalah coba1dan password anda adalah M8vHiVcsW181I

Anda dapat melakukan aktivasi hingga tanggal 14/1/2007

Untuk melakukan proses aktivasi silakan access alamat web http://billingr3.indointernet.com/m8/m8Activation.jsp

Apabila anda memiliki pertanyaan atau memerlukan dukungan teknis, silakan menghubungi Customer care kami selama 24 Jam di nomor 021-527 1845 atau e-mail: support@indo.net.id
Dengan senang hati kami akan melayani anda. Untuk tatacara koneksi dan konfigurasi teknis anda
bisa mendapatkan informasi di: www.indo.net.id, menu service bagian mobile access.

Salam Hangat,
Customer Care
PT. IndoInternet


Berikut kami sampaikan copy syarat dan kondisi layanan indo.net mobile access.

Persyaratan Dan Kondisi

I. Persyaratan Teknis

a. Perangkat komputer dengan kapasitas Harddisk yang tersisa minimal 250 MB, memory minimal
...128 MB dengan sistem Windows 2000 atau XP.
b. Modem CDMA/Ponsel CDMA termasuk perangkat pendukungnya untuk melakukan komunikasi
...data ke jaringan Fren.
c. Account aktif Fren baik prepaid maupun postpaid.


II. Persyaratan Administrasi

a. Anda sudah menjadi pelanggan indo.net dan sudah memiliki ID login dan e-mail sebelum anda
...bisa menggunakan service ini.

III. Biaya Keanggotaaan

a. Biaya layanan mobile access ini adalah Rp. 160/menit atau setara dengan Rp. 9600/jam.
b. Biaya penggunaan layanan ini tidak bisa dialihkan, diganti, ditukar, dibandingkan dengan biaya
... penggunaan layanan yg lain. Setiap penggunaan layanan ini diperlakukan sebagai penggunaan
... layanan yang baru tanpa mempengaruhi layanan sebelumnya.
c. Biaya atas tagihan yang terjadi atas penggunaan layanan ini ditagihkan bersama dengan tagihan
... layanan yang diambil sebelumnya dan dijadikan dalam satu lembar tagihan.
d. Biaya keanggotaan, overusage dan fasilitas lainnya dapat berubah sewaktu-waktu, dengan
....pemberitahuan terlebih dahulu melalui e-mail dan pengumuman di homepage Indonet.
e. Semua biaya yg timbul atas penggunaan layanan ini belum termasuk PPN 10%.


IV. Hak yang diterima anggota

a. Dapat menggunakan fasilitas internet di dalam area Fren.
b. Memperoleh informasi dan bantuan penuh dari Customer Care Indonet (khusus DKI Jakarta), ... melalui telpon, fax dan email, 7 hari seminggu selama 24 jam (termasuk hari libur).
c. Memperoleh berbagai fasilitas khusus anggota yang tersedia di homepage
...Indonet (http://www.indo.net.id).
d. Menerima penagihan (Billing Statement melalui e-mail) yang dikirim setiap bulannya.


V. Kewajiban anggota

a. Menjaga dan bertanggung jawab atas penggunaan password, agar tidak digunakan oleh pihak-
...pihak lain.
b. Seluruh biaya yang ditimbulkan karena akses internet menjadi tanggung jawab pemilik account ...sepenuhnya.
c. Membayar seluruh tagihan secara tepat waktu. Indonet berhak memblokir keanggotaan
...sementara jika ada keterlambatan pembayaran lebih dari 3 hari setelah tanggal jatuh tempo. Jika
...hari ke 3 jatuh pada hari Minggu atau libur, maka keanggotaan akan diblokir pada hari kerja
...berikutnya.
d. Tidak menyebarkan berita-berita yang meresahkan, termasuk menyebarkan bahan/berita yang
...termasuk SARA, pornografi dan kekerasan.
e. Mengambil email yang masuk secara periodik, dan tidak meninggalkan email di mail server
...Indonet melebihi quota yang ditentukan. Indonet akan mengembalikan email ke pengirim jika
...kapasitas mailbox telah mencapai kuota yang ditentukan (10 MB).

VI. Pembatalan Keanggotaan

a. Pembatalan keanggotaan harus dilakukan secara tertulis dan ditujukan kepada Customer Care
....melalui fax (021.5271850) atau email ke support@indo.net.id Tanpa pembatalan secara tertulis
....keanggotaan dianggap tetap berjalan dan biaya bulanan akan tetap ditagihkan dan harus
....dibayarkan.
b. Bila dalam kurun waktu 1 (satu) bulan sejak pemblokiran keanggotaan (karena masalah
....pembayaran) masih belum melunasi sisa tagihan maka semua surat-surat yang masuk akan
....dikembalikan ke pengirimnya.
c. Bila sampai 2 (dua) bulan dari waktu pemblokiran masih belum ada pembayaran maka Indonet
....akan membatalkan keanggotaan.
d. Anggota yang telah dibatalkan (sesuai butir VI.c.) tidak dapat membuka keanggotaan baru
....sebelum melunasi sisa tagihan sebelumnya. Apabila tagihan telah dilunasi, proses registrasi akan
....dilakukan sebagaimana pendaftaran anggota baru.


Dengan ini saya menyatakan mengerti serta bersedia menyetujui persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PT. IndoInternet.
.



Redaksional email konfirmasi aktivasi :

Fitur Mobile Access sudah aktif untuk user: coba1, anda dapat menikmati layanan mobile access segera.
Apabila anda memiliki pertanyaan atau memerlukan dukungan teknis, silakan menghubungi Customer Care kami selama 24 Jam di nomor 021-527 1845 atau support@indo.net.id
Dengan senang hati kami akan melayani anda.Untuk tatacara koneksi dan konfigurasi teknis anda
bisa mendapatkan informasi di: www.indo.net.id, menu service bagian mobile access.

Untuk melihat Pemakaian anda, setiap saat anda bisa mengunjugi halaman
http://account-r3.cbill.dev/app/customer/public/index.cgi dan pilih menu M8 Usage di sebelah kiri dan ikuti pentunjuk selanjutnya.

Mobile Access feature has been registered for user coba1, now you can enjoy connection
internet through mobile access.
Confirmation email has been sent tou your address.

If you have any inqueries or need a technical assistance, please call our 24 hours Customer Care on 021-527-1845. For configuration setting please refer to installation setting at www.indo.net.id, section services subs mobile access.


Redaksional konfirmasi deaktivasi layanan M8 :

Pelanggan Yth.,

User ID : coba1
Nomor Pelanggan : 0029892734

Kami sampaikan konfirmasi bahwa pada tanggal : 11/1/2007 Anda telah melakukan proses deaktivasi layanan indo.net mobile access melalui web indo.net. Mulai saat ini, account internet
anda tidak dapat menggunakan layanan mobile access. Untuk dapat menggunakan layanan mobile access ini kembali, anda dapat melakukan aktivasi ulang.

Apabila anda memiliki pertanyaan atau memerlukan dukungan teknis, silakan menghubungi Customer care kami selama 24 Jam di nomor 021-5271845 atau e-mail : support@indo.net.id, Dengan senang hati kami akan melayani anda.

Salam Hangat,
Customer Care
PT. IndoInternet

back >>

INDONET - SUBNET MALANG
Pertokoan Taman Niaga Kav C-10
Jl. Sukarno-Hatta Malang
Telp.0341-9922334 Fax. 0341-404981

Email : CUSTOMER SERVICE - BILLING SBY - SUPPORT SBY - WEB - SALES/MARKETING